IP

Sunday, August 29, 2010

Merenung jauh...

Aku tak tau harus mulai dari mana, akhir-akhir ini aku sering termenung. Aku merasa sangat bersyukur karena masih mampu menjalani kehidupan. Pernahkah anda merasa tubuh ada tapi jiwa melayang entah kemana? Dan aku merasakan itu semua. Memang sungguh aneh, aku seperti gila, tapi aku masih ingat semuanya.

Kadang air mata bisa mengalihkan duka. Tapi terkadang merenung mampu membuahkan air mata. Jika aku renungkan, ternyata selama ini aku merasa banyak berbuat salah.

Aku terlalu jauh merenung kali ini, tapi tak ada salahnya kita merenungi diri, siapa tau kita mampu memperbaiki diri. Hidup itu cuma sekali, maka dari itu kita harus mampu berbuat banyak amal kebaikan, kita akan menyesal nanti jika waktu itu datang pada kita.

Ah…, kenapa aku sudah seperti daun-daun kering itu. Aku merasa segera jatuh tertiup angin. Atau malah akan diterbangkan angin? Aku merasa seperti buah mangga yang belum masak, tapi sudah banyak ulatnya, sehingga tak bisa lagi bertahan dalam dahan, tinggal menunggu jatuh saja. Tapi bukankah harapan itu selalu ada…, dan kita tak perlu berhenti berharap.

Sent via BlackBerry Smartphone

No comments:

Post a Comment