IP

Saturday, April 24, 2010

apa itu rindu


Langkahku terhenti saat hati mulai mencair karena rindu…
Tataplah mentari, karena hari ini semuanya harus kita akhiri
Genggamlah jariku, karena mungkin kita tak mungkin kembali ke masa-masa ini...
Peluk tubuhku ini, karena sungguh... aku ingin...

Pertama ku sentuh warnamu, saat hati ini gersang, penuh dengan debu...
Seperti rasa yg bangkitkan hasrat untuk berbagi angan...
kau hadir bawakan aku erti cinta...
Kau buatku tertunduk, merenung, dan menatap jauh ke dalam mata indahmu
Sungguh, aku telah tenggelam dan hanyut dalam lautan cinta ini...

Saat kututup mataku, terbersit keinginan untuk bawa mu jauh kedalam kehidupanku
Saat kuyakinkan hati ini bahawa kau mampu bertahan dengan semua keadaanku saat ini
Selalu ada sesuatu yang memaksa aku berfikir kembali untuk melangkah lebih jauh
Sampai dinokhtah ini, aku harus menjawab mengapa hatiku sering bimbang

Jujur... dari dalam lubuk hatiku yang paling dalam aku katakan...
Aku sayang kamu... Aku cinta Kamu... Aku selalu rindu padamu...
Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada padamu

Sejak saat itu, hariku tak lagi membosankan…
Sejak saat itu, ada wajah dan warnamu dalam setiap ruang di hati dan fikiranku
Ada senyummu, pandanganmu dan suaramu di sela-sela aku menghela nafas...
Sungguh, kamu begitu memberi erti di dalam kisah hidupku

Namun ku sedari kini, aku bukanlah orang yang kau cari...
Aku bukanlah pangeran dalam mimpimu...
Aku bukanlah pembawa bahagian di masa depanmu,
Aku hanya seorang pemimpi...

Aku tak bisa menjadi tanpa batas dimatamu…
Aku kadang tak bisa selalu ada disisimu saat kamu memerlukan aku...
Aku tak bisa janjikan waktu-waktu indah untuk kamu,
Aku sedar benar, semua ini menyiksamu... aku dan kenangan-kenangan kita

Bila kita tak mungkin lagi bersatu,
Sungguh...
Aku akan tetap berusah selalu ada untukmu,
Walau tak mungkin lagi hatimu utuh untukku...

Semoga kamu temukan cinta sejatimu,
Sesungguhnya ada ruang di dalam mata indahmu...
Ruang yang hanya pantas diisi dengan cinta tulus dengan hati...
Aku cinta padamu...

Terima kasih,
Untuk semua sayang dan cintamu.. yg membuat aku terasa akan sangat kehilanganmu...
Jangan lupakan aku.. sungguh,
Kisah ini jadi pengalaman manis dalam hidupku,

(Note : copy-paste & amend but still expressing what rindu is all about to me)

1 comment:

  1. wow... you must have loved that person so much! excellent piece of work.

    ReplyDelete