IP

Monday, September 26, 2011

Padamu... Suatu nukilan

disaat kau bersamaku cahaya rembulan membasuh kulitku dan kulitmu
sedang cahaya bintang menyentuh wajahmu, membuat ia begitu indah dan mententeramkan jiwa yang melihat pesonanya.

kekasih;
kukatakan padamu kenangan kemarin adalah kenangan yang takkan tergantikan oleh kisah manapun di belahan dunia ini ia adalah kenangan yang melekat, seakan-akan ia adalah bagian dari tubuhku, dan tak mungkin aku meninggalkannya.

kekasih;
kukatakan kepadamu ku bisikkan hatimu bahwa aku takkan sanggup menghapus semua kenangan indah tentangmu.


Seperti kata Afgan.... PadaMu Kubersujud

ku menatap dalam kelam
tiada yang bisa ku lihat
selain hanya nama-Mu Ya Allah

* esok ataukah nanti
ampuni semua salahku
lindungi aku dari segala fitnah

reff:
kau tempatku meminta
kau beriku bahagia
jadikan aku selamanya
hamba-Mu yang slalu bertakwa

ampuniku Ya Allah
yang sering melupakan-Mu
saat Kau limpahkan karunia-Mu
dalam sunyi aku bersujud

repeat *, reff
repeat reff

pada-MU


Sent by DiGi from my BlackBerry® Smartphone

No comments:

Post a Comment