IP

Tuesday, August 16, 2011

Kesedaran....

Kesedaran ada untuk dirasa, susah utk difahami dgn pikiran. Kita bebas menyimpulkan apa yg kita lihat dan rasakan. Namun tetap susah utk didefinisikan.

"Understanding is a wellspring of life to those who have it, but to give instruction to fools is folly.".

Tidak ada orang yang mampu memahami orang lain sepenuhnya. Tetapi itu bukan bererti kita tidak bisa berbuat apa-apa. Kita selalu bisa memperoleh sesuatu yang baru dari mereka setiap hari.

Belajar menghidupi "the wellspring of life" kita, hidup berdampingan secara harmonis dengan setiap orang, rukun dan damai. Dan itu semua bisa kita alami apabila kita mau mulai belajar untuk lebih mengerti orang lain.

Tidak hanya berpusat pada ego diri sendiri tetapi mulai memikirkan alasan-alasan orang lain ketika memutuskan sesuatu, mulai untuk lebih memahami orang lain.
 
Sejauh mana kita mau meluangkan waktu untuk belajar memahami orang-orang yang kita kasihi akan menunjukkan sejauh mana kita peduli terhadap mereka.

Tuhan tidak membentuk kita sebagai orang-orang yang tidak peduli, ignorance, berpusat pada ego dan kepentingan diri sendiri, hanya meminta dimengerti tapi tidak mau mengerti.
 
Understanding takes time and effort, but we can always learn something new everyday...

Paham?

Saya sendiri pun tak paham apa saya tulis hahahaha...

Salam ramadhan......


Sent by DiGi from my BlackBerry® Smartphone

No comments:

Post a Comment